STOP Playgirl And Playboy !

Kenali Tandanya :

1. Menyimpan kisah : Tak hanya satu, tapi lebih. Misal dia berpacaran dg mu hanya untuk pelampiasan, dan dia tidak mencintai mu, dia malah selingkuh dengan yang lain.

2. Status hubungan Facebook sering berubah : misalnya dari lajang, berubah menjadi berpacaran, terus berubah menjadi complicated, terus berubah lagi manjadi rumit.

3. Berkencan dg 2 orang sekaligus : tapi dg tempat yang berbada dan waktu yang berbeda tapi dalam hari yang sama, dan dengan kelompok yang sama.

4. Mudah memberi nomor telepon : terkadang kata orang yang mudah memberi telepon kepada orang yang baru dikenal apalagi lewat maya, itu salah satu tanda mereka memberi celah untuk menarik perhatian orang lain atau selingkuh.



5. Berkata Gombal dan penuh rayuan : kadang playboy and playgirl sering tanpa disadari maupun sadar mereka merayu dan mengombal pada pasangannya maupun orang lain.

6. Mudah Meninggalkan : Senang memberikan perasaan seseorang. Misalnya saat hubungan anda sedang hangat-hangatnya, tiba-tiba dia pergi tanpa kabar.

7. Tidak cukup dengan satu : mereka ingin mendapatkan perhatian, cinta,dll tidak cukup satu melainkan banyak.

(Sebenernya playboy and playgirl dalam masa ini mempelajari karakteristik pacarnya, kemudian mempertimbangkan apakah si "Dia" layak dan cocok bersamanya).


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Benda-benda Tanda Cinta Gu Jun Pyo dan Geum Jan Di